Temani Nagita Slavina Melahirkan, Raffi Ahmad Ajak Netizen Tebak Nama Anak Keduanya

Kabar bahagia datang dari keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad. Sebab, tepat hari iniIstri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina melahirkan anak kedua secara caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Melalui akun instagram @raffinagita1717, terlihat Raffi setia menemani Nagita di Rumah Sakit hingga adik dari Rafathar lahir ke dunia.

“Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi.. Tambah lagi jagoan Papa di Andara..” kata Raffi melalu unggahannya. Dalam postingan tersebut, Jumat (26/11/2021). Raffi juga meminta doa kepada para kerabat untuk sang istri, dan buah hati yang ia sebut sebagai ‘Dedek Bayi R’. Selain itu, Raffi juga ajak netizen untuk menebak nama anaknya.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi … Tambah lagi jagoan Papa Di Andara … Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi Dedek Bayi ‘R’ Siapa namanya ????" demikian keterangan pada postingan di Instagram @raffinagita1717. Sontak, postingan itu dibanjiri komentar yang bukan hanya menyampaikan ucapan selamat dan doa, tapi juga ajang tebak tebakan nama. Terlepas dari hal itu, Raffi memang dicap sebagai ayah sekaligus suami yang selalu siap siaga menjaga keluarganya, terutama sang istri.

Segala upaya dilakukan Raffi demi kesehatan Nagita dan calon adik dari Rafathar. Selain proteksi dari luar, Raffi juga memerhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuh Nagita agar tidak sembarangan dan selalu bersih. Apalagi kebutuhan nutrisi pada ibu hamil juga berbeda dibandingkan dengan orang yang sedang tidak berbadan dua. Begitupun dengan ibu menyusui.

Sehingga asupan gizi, termasuk air mineral yang merupakan nutrisi yang memberikan energi dan dibutuhkan dalam jumlah besar bagi tubuh. Bahkan, pasca melahirkan, seorang ibu juga membutuhkan untuk minum air lebih banyak dari biasanya, yaitu sekitar 2,5 liter per hari. Apalagi, mengingat Nagita akan menyusui, jadi kebutuhan cairan harus terpenuhi. Kendati demikian, Raffi dan Nagita sudah selektif dalam memilih air mineral yang dikonsumsi keluarganya di rumah. Mereka hanya konsumsi Le Minerale, yang kemasan galon nya selalu menggunakan galon baru, yang sudah pasti terjamin bersih dan aman untuk keluarga.

Tutupnya yang rapat dan kedap udara juga sangat memengaruhi kualitas air, karena tidak memberi kesempatan untuk virus dan bakteri masuk ke dalam galon. “Jangan pikir semua air putih sama, karena pas minum Le Minerale itu rasanya beda. Seger dan lebih enak! Gigi juga jadi bisa minum lebih banyak, karena katanya enteng banget diminumnya.” kata Raffi. Menurut Raffi dan Nagita, memilih air yang bersih untuk dikonsumsi sangatlah penting, sebab kualitas dari air minum sangat berpengaruh terhadap kualitas hidup seseorang di masa depan.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.