SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Mola TV, Liverpool vs Arsenal Carabao Cup, Ini Susunan Pemainnya

Sedang tayang live streaming Mola TV yang menyiarkan Liverpool vs Arsenal dalam lanjutan leg pertama Semifinal Carabao Cup, Jumat (14/1/2022) dini hari. Pertandingan antara Liverpool vs Arsenal bakal berlangsung mulai pukul 02.45 WIB. Keseruan duel Liverpool vs Arsenal dapat disaksikan secara Live Mola TV dengan gratis.

Alisson (GK); Trent Alexander Arnold, Joël Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, (c) Jordan Henderson, Fabinho, James Milner, Takumi Minamino, Roberto Firmino, Diogo Jota. Aaron Ramsdale (GK); Cédric Soares, Ben White, Gabriel Magalhães, Kieran Tierney, Albert Sambi Lokonga, Granit Xhaka, Bukayo Saka, (c) Alexandre Lacazette, Gabriel Martinelli, Edward Nketiah. Arsenal selaku tim tamu berada dalam situasi terpojok lantaran hasil buruk dua laga terakhir.

Setelah kalah menyakitkan dari Manchester City, luka Arsenal semakin bertambah perih setelah tersingkir di ajang Piala FA. Kekalahan tipis melawan tim sekelas Nottingham Forest membuat Arsenal hanya memiliki satu peluang saja untuk mendulang trofi musim ini. Dan ajang Piala Carabao menjadi trofi yang berpotensi bisa dimenangi Arsenal pada musim ini di tengah absennya mereka berkompetisi di Eropa.

Hanya saja bukan perkara mudah untuk Arsenal memenangkan gelar tersebut. Arsenal harus bisa melewati hadangan Liverpool dulu sebelum bertemu Chelsea di partai final nantinya. Laga melawan Liverpool pada leg pertama juga tidak sepenuhnya mudah mengingat mereka akan bermain di Anfield.

Stadion Anfield bahkan dapat dikatakan menjadi tempat yang barangkali tidak terlalu ingin dikunjungi Arsenal setiap musimnya. Hal ini dikarenakan Arsenal kerap kali kesulitan untuk meraih hasil maksimal saat bertandang ke Anfield. Jika menelisik rekor pertemuan kedua tim, Arsenal memang sudah lama tidak pernah meraih kemenangan di Stadion Anfield.

Kemenangan tandang terakhir yang diraih Arsenal saat bermain di Anfield terjadi tepatnya pada tanggal 2 September 2012 silam. Gol Lukas Podolski dan Santi Cazorla berhasil membungkam publik Anfield, Arsenal pun menang dua gol tanpa balas. Hanya saja memang sejak kemenangan itu ternyata Arsenal belum pernah melakukan hal yang sama sampai periode saat ini.

Bahkan, Arsenal harus hancur lebur saat melawan Liverpool pada pertemuan pertama musim ini di Anfield, tepatnya dalam laga lanjutan Liga Inggris. Diluar laga Liga Inggris, Arsenal juga pernah tersingkir tragis saat kalah lewat adu drama penalti pada ajang Piala Carabao, dua tahun lalu. Diwarnai drama sepuluh gol akhirnya Arsenal tersingkir setelah kalah melawan Liverpool lewat adu penalti.

Berbagai kenangan buruk tersebut seakan menghantui persiapan Arsenal untuk bisa mencuri kemenangan di markas Liverpool. Meskipun tidak ada sosok Mohamed Salah dan Sadio Mane dalam skuat Liverpool, Arsenal tetap harus mewaspadai performa kejutan Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp. Hal ini dikarenakan siapapun pemain yang diturunkan Liverpool kerapkali tampil luar biasa mengingat keberadaan Klopp sebagai pelatih ulung.

Mentalitas bertanding yang ditanamkan Klopp pun seakan mampu merasuki siapapun pemain Liverpool yang diturunkan di atas lapangan. Apalagi dukungan penuh publik Anfield akan menambah motivasi para pemain menjadi berkali lipat untuk mengalahkan lawan lawannya termasuk Arsenal. Alhasil Arsenal tampaknya harus dipaksa bekerja semakin keras dan punya kekuatan mental yang kuat untuk bisa mencuri angka di Anfield.

Kemenangan pada leg pertama tentu akan sangat menguntungkan Arsenal mengingat mereka akan menjadi tuan rumah bagi Liverpool pada leg kedua. Motivasi tinggi pemain Arsenal untuk bisa menghindarkan timnya puasa gelar lagi musim ini sebisanya harus dijaga guna bisa menghapus luka penderitaan di Anfield, dinihari nanti. Akhirnya, dua misi ganda seakan diusung Arsenal yakni mengakhiri penderitaan Anfield sekaligus tetap menjaga peluang gelar juara musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.