Pindang Bandeng dan Sayur Asem Jadi Menu Favorit Iko Uwais di Bulan Puasa

Menjelang Ramadan, aktor Iko Uwais menceritakan menu sahur dan berbuka puasa. Minggu pertama puasa, menurut Iko Uwais, tak ingin menu makanannya terlalu berat. "Minggu pertama bisa dibilang nggak berat banget adaptasi pertama puasa, saya nggak berani makan berat, tapi favoritnya mamah pintar banget masak ada pindang bandeng favoritnya, sama sayur asem, dan ya standar aja," kata Iko Uwais di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Mengenai makanan apa saja yang biasa distok selama bulan Ramadan, Iko tak banyak tahu. Sebab Audy yang lebih pintar dalam urusan ini. "Bisa dibilang kayak gitu, Audy yang paling pinter lah ya untuk stok stok makanan yang dibutuhkan nanti untuk sahur dan buka puasa, saya mah ikutin kebutuhan rumah tangga aja, ikutin kebutuhan istri aja," tuturnya. Tak hanya menu makanan, Iko juga tetap akan menjaga kebugaran tubuhnya saat puasa nanti.

Meski harus berpuasa selama kurang lebih 12 jam, Iko berujar bahwa dirinya tetap melakukan olahraga seperi gym atau jogging. "Pasti workout, nge gym, sama ya paling jogging tipis tipislah minimal buang keringet ada pembakaran," tutur Iko. Bahkan, ia tetap akan melakukan hobinya bermain sepak bola saat sore hari menjelang magrib.

"Main bola ada, tetap seperti biasa," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.