Pencopet Beraksi di Sirkuit Mandalika Ditangkap, Polisi Temukan Plastik Diduga Berisi Ganja

Di tengah meriahnya penyelenggaraan MotoGP Mandalika pada Minggu (20/3/2022), ternyata terjadi aksi pencopetan di parkir timur sirkuit. Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, Iptu Hizkia Siagian menceritakan kejadian itu berawal saat petugas yang sedang melakukan pengamanan di lokasi parkiran timur Sirkuit Mandalika mendengar teriakan seorang penonton. Kemudian petugas mengamankan pemuda yang diduga sebagai copet.

Petugas melihat pemuda itu membuang sebuah toples bening diduga berisi ganja. Kemudian, terduga pelaku langsung diamankan dan diserahkan ke Satresnarkoba Polres Lombok. Setelah melalui pemeriksaan petugas, teridentifikasi pemuda tersebut berinisial MF (25) asal Jakarta.

"Ada satu buah toples plastik bening berisikan ganja kering yang kita amankan," kata Kasat Resnarkoba Polres Loteng Iptu Hizkia Siagian. Selain itu, petugas juga mengamankan satu buah kertas paper rokok dan satu buah tas yang berisikan uang sejumlah Rp 76.000 milik terduga pelaku. Kasat juga mengatakan, pihaknya akan mendalami kasus tersebut serta mengusut asal usul ganja yang dibawa pelaku

"Saat ini, pemuda itu kita amankan di Mapolres Lombok Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasat Narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.