Jelang Natal, BNI Tebar 35 Ribu Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Jompo

Kedamaian Natal pada akhir tahun ini tetap dirasakan oleh umat Nasrani di Indonesia. Meski harus tetap menegakkan protokol kesehatan, masyarakat tetap dapat merayakan keceriaan serta bersukacita. Pimpinan PT Bank Negara Indonesia(BNI) Persero Wilayah 10 Jakarta Senayan Eko Setiawan mengatakan bahwa pihaknya turut berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan dalam kegiatan penyerahan sembako kurang lebih sejumlah 35.000 paket di seluruh Indonesia di hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2022 bersama anak yatim piatu, jompo, dan masyarakat tidak mampu.

Tidak hanya itu ada ibadah natal bersama secara offline dan online di panti asuhan Desa Putera Jakarta Selatan yang diikuti oleh segenap pegawai Bapekris wilayah 10. Eko menjelaskan BNI juga menyerahkan 2.060 paket pangan damai Natal. Paket berupa bahan makanan seperti beras, gula, minyak, sirup, teh, biskuit serta makanan lainnya diharapkan dapat menopang kesejahteraan penerimanya, dimana BNI kantor wilayah 10 membagikannya melalui 7 (tujuh) cabang operasional kantor wilayah 10 Jakarta Senayan. Menurut Eko pandemi Covid 19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga pada sektor ekonomi, yang mengalami penurunan sangat dalam.

Bahkan beberapa sektor industri terpaksa melakukan efisiensi besar besaran maupun Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sehingga membuat banyak masyarakat masih harus bertahan di masa pemulihan ekonomi ini. Program Natal BNI ini merupakan komitmen perseroan untuk selalu berbagi kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. “Program ini telah dilaksanakan rutin setiap tahun dalam rangka hari raya Natal dan Tahun Baru. Kami berharap dapat menjaga kedamaian Natal pada tahun ini. pemimpin dan wakil pemimpin BNI Wilayah 10 hadir secara offline di panti asuhan Desa Putera untuk langsung mengalokasikan santunan bagi anak anak Panti Asuhan yang hadir dalam perayaan Natal BNI ini,” ujar Eko Setiawan dalam pernyataannya, Sabtu(11/12/2021).

Ketua Panitia Natal Bapekkris BNI Kantor Wilayah 10 Jakarta Senayan Frederik. J Rieuwpassa menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan perayaan Natal BNI 2021 diawali dengan kegiatan BNI berbagi kasih Natal untuk masyarakat umum, jemaah tempat ibadah dan keluarga BNI yang terdampak pandemi Covid 19 terutama kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.