Jelang Balapan Superbike di Sirkuit Mandalika, Scott Redding Sempat Nyasar & Lihat Hal Unik

Sirkuit Mandalika yang menjadi kebanggaan Indonesia akan menggelar ajang balap motor bergengsi Superbike. Rangkaian jadwal Superbike di Sirkuit Mandalika bakal dimulai pada hari Jumat (19/11/2021). Sedangkan pelaksanaan balapan, atau race daya Superbike di Sirkuit Mandalika akan digelar pada Minggu (21/11/2021).

Jelang hari h balapan, para rider sudah mulai menginjakkan kaki di bumi pertiwi. Tak terkecuali pembalap senior Superbike, Scott Redding. Scott Redding tak lupa mengunggah momen kedatangannya di Indonesia, tepatnya di Nusa Tenggara Barat, di akun Instagram pribadinya.

Ia sudah berada di Indonesia sejak hari Selasa (16/11/2021) kemarin. Redding lantas bergegas menuju hotel untuk beristirahat setelah perjalanan panjang. Akan tetapi, perjalanan menuju hotel tersebut tak semulus prakiraan.

Ia sempat tersesat saat dalam perjalanan ke tempat yang dituju. Redding mengungkapkan itu dalam unggahan di Instagram Story nya. "Perjalanan yang mengesankan dari bandara,"

"(Tetapi) Kami tersesat tanpa adanya navigasi," ungkap Redding. Meski demikian, ia bisa sampai tujuan dengan selamat. Dalam perjalanan tersebut, Redding juga sempat disuguhi pemandangan alam yang luar biasa.

Keindahan alam Lombok, Nusa Tenggara Barat seakan membius sang pembalap. Ia terpukau dengan bentang alam yang luar biasa di daerah tersebut. Selain itu, pria berusia 28 tahun tersebut juga menjumpai hal yang unik baginya.

Redding takjub dengan cara orang orang lokal mengangkat atau membawa sesuatu di atas kepalanya. Rider dari tim Aruba.It ini juga mendapati hewan hewan seperti ayam, sapi, hingga anjing yang bebas berkeliaran. "Ayam ayam berlarian di jalan,"

"Orang orang membawa barang di kepalanya," ujar Redding. FP1: 11.00 11.45 WIB FP2: 15.00 5.45 WIB

FP3: 09.00 09.30 WIB Superpole: 11.00 11.25 WIB Race 1: 15.00 WIB

Warm up: 09.00 09.15 WIB Superpole Race: 11.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published.