Godaan Usai Cerai, Intan Ratna Juwita Didekati Artis dan Pemain Bola hingga Dikirimi Foto Tak Sopan

Pedangdut Intan Ratna Juwita mendapatkan banyak sekali hal yang tak mengenakan, semenjak dirinya menyandang status janda, atas perceraiannya dari Maell Lee. Selain ditawar seseorang Rp 100 juta, Intan Ratna Juwita menerima pelecehan sampai didekati oleh sederet artis papan atas Indonesia. "Wah banyak bangetaj kejadian dan ceritanya selama aku menjanda ini. Dari yang ngajak jalan sampai ngajak ML (Making Love)," kata Intan Ratna Juwita kepada Wartakotalive.com.

"Yang ngajak ML mah alay alay instagram, masih bocah bocah tuh yang ngajakin," sambungnya. Wanita berusia 31 tahun tersebut mengaku, para akun instagram yang tak bertanggung jawab, sampai mengirimkan foto tak senonoh kepada dirinya. "Ada sampai ngirimin foto aneh. Belum dibuka aja udah keliatan, dia ngirimin foto kelaminnya dia, cuma engga aku unduh gambarnya," ucapnya.

Selain itu, pedangdut cantik dan seksi itu juga didekati banyak lelaki, dari pengusaha hingga orang orang penting dan berpangkat di Indonesia. "Termasuk artis dan pemain bola. Wah, banyak lah yang akun instagramnya centang biru pada DM aku," ungkapnya. Lantas, apakah Intan Ratna Juwita meladeni semua usaha para lelaki tersebut termasuk para artis dan juga pemain bola?

"Kalau serius aku layanin, kalau engga ya gak aku layanin," ujar Intan Ratna Juwita. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.