Awalnya Bersantai dengan Sejumlah Teman, Pemuda Tenggelam di Sungai Mahakam Samarinda

Seorang pemuda tenggelam di Sungai Mahakam, tepatnya Jalan M. Arsyad, Kelurahan Sungai Kapih, Kecamatan Sambutan, sekitaran Galangan Kalimaro, Kota Samarinda, Minggu (6/2/2022). Korban awalnya terlihat bersantai bersama rekannya di ujung langgar sekitar Pukul 17.00 WITA. Tiba tiba Ia melihat korban melempar sebuah sendal ke arah sungai.

Setelahnya, sambung Jhoni, korban terlihat seperti hanyut ke tengah sungai. "Dua kali naik, habis itu hilang. Nah teman temannya yang cowo nyusul berenang turun nyari korban," terangnya. Tidak lama kemudian, seorang ABK dari Kapal LCT yang tengah berlabuh berteriak melihat korban seperti meminta tolong.

"Kami bersama teman temannya nyusul ke galangan PT Bunga Nusantara Mahakam. Karena katanya pegangan di sana. Tapi pas sampai sudah tidak ada," pungkasnya. Hingga berita ini diturunkan, nampak warga sekitar, relawan sekota Samarinda berdatangan untuk memasang penerangan.

Tidak berselang lama, personil dari Polairud Polresta Samarinda dengan menggunakan sebuah alut nampak mencari korban di sekitaran galangan. Sementara itu, Unit Siaga SAR Samarinda masih dalam perjalanan usai operasi SAR di Kabupaten Kutai Kartanegara. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.